Wakil Bupati Solok, H. Desra Ediwan AT, menyerahkan uang bantuan Rp 5 juta dan paket Al Qur’an serta buku-buku bernuansa Islami, kepada Ketua Masjid Baburrahman, Lubuk Selasih, yang diterima langsung oleh Ketua Masjid, Zaitul Ikhlas dan disaksikan Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar.

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Tim Sarafari Ramdhan (TSR) Khusus Wakil Bupati Solok, hari Minggu (21/6), mengunjungi masjid Baburrahman, Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kabupaten Solok. 

Ikut hadir bersama rombongan Wabub Solok, Kadis PU, Fhatol Bahri, Kepala Kantor Saosnakertrans Kabupaten Solok, Taufik Ramdhan, Camat Gunung Talang, Sujamto Amrita dan SKPD lainnya.

Dalam sambutannya, Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan TSR Khusus Wakil Bupati Solok, Desra Ediwan, yang telah memilih Masjid Baburrahman, jorong Lubuk Selasih untuk dijadikan tujuan TSR Khusus. “Atas nama masyarakat Lubuk Selasih, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Desra Ediwan yang telah memilih masjid Baburrahman untuk kunjungan TSR Khusus,” tutur Ketua Forum Walinagari Kabupaten Solok tersebut.

Sementara Wabup Solok, Desra Ediwan Anantanur, dalam sambutannya menyampaikan, selain mengajak pemuda dan masyarakat Lubuk Selasih untuk meramaikan masjid dan tempat-tempat ibadah selama bulan ramadhan dan sesudahnya, juga menghimbau agar putra daerah hendaknya bisa menjadi motor penggerak dalam pembangunan nagarinya, bukan hanya jadi penonton. “Sebagai putra daerah, kita harus mempunyai inisiatif dan ide-ide positif dalam membangun nagari, bukan hanya sebagai penonton saja,” tutur Desra Ediwan. 

Pada kesempatan itu, TSR Khusus Wabub Solok, juga menyerahkan bantuan uang tunai Rp 5 juta dan bingkisan paket  Alqur’an dan buku-buku tentang Islami yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Solok, kepada Ketua Masjid Baburrahman, Zaitul Ikhlas (wandy)

google+

linkedin