Teks foto: Tampak Wakil Bupati Solok, Drs H. Desra Ediwan Anantanur, MM, menyerahkan uang tunai sebesar Rp 5 juta, yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Nurul Iman, jorong Tembok, nagari Kacang, pada kunjungan TSR Wakil Bupati Solok, Sabtu (20/6)

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Tim Safari Ramdhan (TSR) khusus yang dipimpin oleh Wakil Bupati Solok, Drs. H. Desra Ediwan AT, MM, hari Sabtu (20/6), mengunjungi masjid Raya Nurul Iman, Jorong Tembok, kenagarian Kacang, Kecamatan X Koto Singkarak.

Tampak hadir bersama Wabub Solok, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hardinalis, SE, MM, Kadis PU, Ir. Fathol Bari, M.Sc(Eng), Kasat POL PP, H. Raflis, MM, Kabag Kesra, H. Suharmen. MM, para Kepala SKPD lainya dan Tokoh Masyarakat setempat. Sementara penceramah adalah ustad M. Nurman dari Solok.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Solok Desra Ediwan menyampaikan bahwa kunjungan  Tim Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara bpemerintah dan masyarakat serta menjemput aspirasi masyarakat yang dikunjungi. Kepada seluruh masyarakat baik itu pemuda-pemudi Nagari Kacang, Wabub mengajak untuk meramaikan masjid saat sholat taraweh pada bulan suci ramadhan. 

“Tapi jangan hanya pada awal bulan puasa saja masjid diramaikan dan pada pertengahan puasa hanya tinggal yang tua-tua saja, namun usahakan sampai menjelang lebaran dan sesudah lebaran,” tutur Desra Ediwan. Wabub Solok juga menyampaikan permohonan maafnya, baik secara pribadi atau atas nama pemerintah Kabupaten Solok, dimana pada tanggal 2 Agustus mendatang, akan mengakhiri masa jabatnnya bersama Bapak Bupati Solok Syamsu Rahim.

Pada kesempatan itu, rombongan TSR juga menyerahkan bantuan untuk masjid Raya Nurul Iman nagari Kacang, berupa uang tunai sebesar Rp 5 juta dan ditambah dengan bingkisan atau paket  Alqur’an dan buku-buku tentang Islami yang diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kab.Solok dan disaksikan Oleh Wakil Bupati Solok beserta SKPD lainya. 

“Kami berharap agar bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan atau bermanfaat  untuk keperluan atau kebutuhan yang masih kurang di Masjid Raya Nurul Iman ini,” tutur Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hardinalis. Bantuan diterima langsung oleh pengurus masjid Nurul Iman nagari Kacang (wandy)

google+

linkedin