BIJAK ONLINE (Padang)-Bagi yang membuka portal dprd.solokkota.go.id pasti kaget dan bertanya-tanya tentang profil dua anggota dewan yang terhormat di Kota Solok tersebut. Kenapa? Karena kedua anggota dewan itu, sama-sama punya nama istri Nanda Dona Malini, Amd.Keb.

Kedua anggota DPRD Kota Solok itu bernama Ramadhani Kirana Putra SE MM, tempat tanggal lahir, Solok, 8 Juli 1987 dari Partai Golkar dan Fraksi Golkar Indonesia Raya. Alamatnya, Jalan Mingkuang Nomoe 34 Kelurahan IX Korong Kota Solok. Di data keluarganya, Ramadhani Kirana Putra punya istri bernama Nanda Dona Malini, Amd.Keb dengan anak 1 orang.

Begitu juga dengan anggota DPRD Kota Solok, Bayu Kharisma, tampat tanggal lahir, Solok 29 November 1989. Bayu juga dari Partai Golkar dan Fraksi Golkar Indonesia Raya, yang beralamat di Jalan Mingkuang Kelurahan IX Korong Kota Solok dan pada data keluarganya, nama istri Bayu Kharisma, juga Nanda Dona Malini, A.md.Keb dengan anak satu orang.


Fakta yang tertera di portal dprd.solok.go.id itu, jelas bisa menimbulkan image nagatif kepada anggota dewan yang terhormat di Kota Solok. Bisa jadi juga, sebelum Nanda Dona Malini istri dari Ramadhani Putra SE MM dan kemudian mereka bercerai. Kemudian, Nanda Dona Malini menikah dengan Bayu Kharisma.

"Data itu mungkin salah, dan mungkin saja admin portal dprd.solok.go.id lagi error saat memasukan biodata profil anggota DPRD Kota Solok," kata Furnawely kepada tabloidbijak.com, Jumat, 19 Juni 2015.

Menurut Furnawely, mana mungkin di Kota Solok ada poliandri yang di dalam agama Islam dilarang dan lain hal nya dengan polgamy. "Saya yakin itu pasti salah dalam memasukan data tentang anggota dewan," kata wanita tiga anak ini. (ndu)

DATA dari dprd.solok.go.id.

NAMA: RAMADHANI KIRANA PUTRA , SE, MM, TEMPAT/TGL LAHIR : Solok , 8 Juli 1987, AGAMA : Islam PENDIDIKAN TERAKHIR : S.2, JABATAN : Anggota DPRD, PARTAI : Golkar FRAKSI : Golkar Indonesia Raya, ALAMAT : JL. Mingkuang No.34 Kel.IX Korong Kota Solok, TELEPON/HP : 081374225151, DATA KELUARGA,  NAMA ISTRI/SUAMI : Nanda Dona Malini,A.md.Keb, JUMLAH ANAK : 1 Orang

NAMA: BAYU KHARISMA TEMPAT/TGL LAHIR : Solok,29 November 1989, AGAMA : Islam PENDIDIKAN TERAKHIR : S.2, JABATAN : Anggota DPRD PARTAI, : Golkar FRAKSI : Golkar Indonesia Raya, ALAMAT  : JL. Mingkuang No.34 Kel.IX Korong Kota Solok, TELEPON/HP : 081374225151, DATA KELUARGA,  NAMA ISTRI/SUAMI : Nanda Dona Malini,A.md.Keb JUMLAH ANAK : 1 Orang

google+

linkedin