Teks foto: AKBP Tommy Bambang Irawan

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Sebanyak 140 anggota Polres Arosuka Kabupaten Solok, telah siap diterjunkan untuk pengamanan pada Operasi  Ketupat Lebaran 1436 Hijriah, mulai H min 7 (tujuh) hingga H Plus 7. 

Selain itu Polres Arosuka, juga akan membentuk pos pengamanan Lebaran di tiga titik, yakni di Batas Kota Solok, depan Rumah Makan Mintuo batas kota Padang dan di Alahan Panjang. Selain anggota personil kepolisian, tim gabungan yang akan diturunkan juga dibantu oleh TNI, petugas kesehatan, Satpol PP dan instasi terkait lainnya.  

"Untuk pembuatan posko keamanan, kita kan dibantu oleh Aqua, sehingga nanti akan terlihat rapi dan bersih," tutur Polres Arosuka, AKBP Tommy Bambang Irawan, saat menggelar jumpa pers dengan para wartawan, Senin siang (29/6). 

Dijelaskan Kapolres, jajaran Polres Arosuka, siap mengamankan lebaran 2015 di Kabupaten Solok dan masyarakat juga diminta ikut menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Jumpa pers tersebut, juga dihadiri oleh Waka Polres Arosuka, Aditia Laksimida, Kasatreskrim, Abdul syukur, Kasat Lantas, Afrino Chaniago, Kabag OPs, Mulyono, Kabag Sumda, Irwan Zani, Kasat Intel, Sosmedia, Kabag Ren Yus Eri, dan juga para petinggi Polres lainnya (wandy)

google+

linkedin