BIJAK ONLINE (Padang  Pariaman)--Kapolres Padangpariaman AKBP Roedy Yurniato,S.iK ,M.H pimpin  Safari Ramadhan  Mesjid Al-Ikhsan di Kanagarian Buayan Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (23/6/2015).

Roedy Yurniato, menghimbau  masyarakat, terutama generasi muda di dalam pergaualan sehari-hari tidak serampangan, sebelum mengenal lebih dekat dengan orang yang kita peragauli, supaya tidak menimbulkan masaalah dikemudian hari.

Dikatakan, bagi masyarakat, menggunakan kendaraan  tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, seperti knalpot recing, trondol, segera untuk melengkapi kendaraannya . Disamping itu juga dihimbau kepada jamaah mesjid Al-Ikhsan sebelum berangkat ke mesjid, memastikan rumah dalam keadan terkunci dan memperhatikan alat-alat elektronik di rumah benar-benar mati. 

Pada kesempatan itu,  Kapolres selaku ketua Iim Safari Ramadhan memberikan bantuan berupa paket Al-Qur’an dan tafsir serta bantuan berupa uang untuk mesjid Al-Ikhsan, rombongan  juga membawa penceramah ramadhan, setelah santapan rohani dilanjutkan shalat tarawih berjamaah. 

Jamaah juga mengucapkan terima kasih atas pesan-pesan Kamtibmas dari Kapolres. Yang sangat dibutuhkan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Padangpariaman. 

Rombongan terdiri dari  Muspida Padang Pariaman,Kabag Umum Pemda Padangpariaman,Danramil Batang Anai, Wali Nagari, Wali Korong yang dihadiri jamaah mesjid Al-Ikhsan lebih kurang 200 orang. (ya)

google+

linkedin