BIJAK ONLINE (SOLOK)-Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hardinalis Kobal, SE, MM, mengajak umat Islam di bumi bareh Solok, untuk meramaikan rumah ibadah baik masjid atau surau, selama bulan ramadhan. 

Selain itu, Hardinalis juga berpesan, karena tahun ini adalah tahun politik, dengan akan digelarnya Pilkada langsung yang rencananya akan digelar 9 Desember 2015 mendatang, maka Hardinalis menghimbau agar para pelaku politik dan masyarakat Kabupaten Solok, tetap menjaga kerukunan hidup bertetangga dan bermasyarakat.

"Bulan puasa ini adalah kesempatan kita untuk melakukan introspeksi diri dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah kita. Pada bulan ini kita bisa menahan segala nafsu, tujuannya jelas untuk diimplementasikan pada sebelas bulan berikutnya," tutur Hardinalsi, Jum'at (26/6). 

Kepada masyarakat Kabupaten Solok, Hardinalis juga berpesan, bahwa masalah perbedaan pendapat, partai, pilihan dan lain sebainya adalah hal biasa, namun yang utama yang harus diperhatikan adalah bagaimana kita menjaga rasa persatuan dan persaudaraan yang sudah terjalin. "Jangan hanya karena berbeda pendapat atau partai, lalu kita pecah. Bulan Ramdhan ini adalah moment yang tepat untuk saling introspeksi dan melatih diri untuk belajar sabar dalam segala hal," terang Hardinalis (wandy) 

google+

linkedin