BIJAK ONLINE (Padang)-Produser Harian Padang (Harpa) Record, Vhery Lajo, kini lagi menggarap album house musik Minang, Trio Cewek Kamek Minang, Rika Pramaisella, Novi dan Tiara Pasaman Barat.

"Kini saya lagi mengolah vokal dan menyiapkan video klip Trio Cewek Kamek Minang tersebut," kata Vhery Lajo ketika berbincang-bincang di Markas Tabloid Bijak, Rabu, 24 Juni 2015.

Menurut Vhery Lajo, khusus artis Rika Pramaisella sudah tak asing lagi di belantika musik Ranah Minang, karena Rika sebelumnya sudah pernah juga merelis album Pop Minang Modren bersama Bintang Recor dengan judul lagu  Baraliah Kasih dan Bunian Malam. "Kini, album  Rika, Novi dan Tiara Pasaman Barat, lagi saya siapkan dan tunggu saja peredaran VCD dari Trio Cewek Kamek Minang ini," kata putra Kuranji ini berpromosi.


Kemudian, kata Vhery Lajo, semua shoting dari Trio Cewek Kamek Minang ini di Sumatera Barat dan Kota Padang. "Khusus album Trio Cewek Kamek Minang ini, saya rancang khusus dengan penampilan gaid Minang yang alami dan tidak norak alias menampilkan video klip kemewahan yang berlebihan," kata produser berpenampilan bagaikan Jhoni Iskandar ini.

Mengenai judul lagu, kata Vhery Lajo, diriny sedang mencari-cari yang akan disesuaikan  dengan suara vokal ketiga penyanyi yang akan menguncang pasar rekaman Ranah Minang dan nusantara ini.  "Saya optimis, jika album Trio Cewek Kamek Minang ini, akan meledak dipasaran," kata produser yang berdomisili di Kota Bengkulu ini. (Tio)

google+

linkedin