BIJAK ONLINE (JAMBI)-Irwansyah Kasat Pol PP Kota Jambi dilaporkan ke Reskrim Polsresta Jambi oleh anak Punk bernama Feri Saputra.

Informasi yang didapat, Feri Saputra melaporkan Irwansyah lantaran merasa dianiaya oleh Irwan. Di mana kepalanya terluka saat Pol PP melakukan penertiban anak punk dan anak Jalanan pada Jumat (19/12) lalu.

Menurut pelapor, dirinya kala itu hendak pulang ke rumah. Namun melihat ada temannya yang duduk di sekitaran lampu merah Pal V Kotabaru Jambi. Dirinya menghapiri temannya itu dan langsung duduk.

Tak beberapa lama kemudian, datang petugas satpol PP yang tengah melakukan razia. Karena takut, dirinya langsung melarikan diri. Namun ketika lari dirinya dihadang dan dipukul hingga berdarah oleh anggota Satpol PP yang terakhir diketahui sebagai Kasat Pol PP.

Kapolresta Jambi melalui Kasat Reskrim membenarkan adanya laporan dari Feri Saputra. Katanya, dalam laporan itu Feri mengaku dipukul oleh Kasat Pol PP hingga mengalami pendarahan di bagian kepala.

"Iya. Kemarin ada laporan masuk atas nama Feri. Dan benar terlapornya merupakan Kasat Pol PP Kota Jambi," ungkap Yudha Pranata, Minggu (20/12).

Menurutnya, laporan dari Feri akan ditindak lanjuti. Dan rencana pada Senin (22/12) mendatang akan memanggil terlapor untuk dimintai keterangan yang sesungguhnya terjadi. (tribun/*)

google+

linkedin