BIJAK ONLINE (SOLOK)-Bupati Kabupaten Solok, Syamsu Rahim mematok target kontingennya yang berkekuatan 338 atlet, 48 pelatih, 31 offesial, masuk lima besar pada Proprov XIII, yang akan digelar di Kabupaten Dhamasraya, 16-26 Desember 2014.

"Target Kabupaten Solok pada Porprov XIII 2014 ini adalah masuk lima besar dengan raihan minimal 40 medali emas, Kalau kita berjuang sungguh-sungguh, In Sya Allah, kita akan bisa meraih yang terbaik dan bisa merubah peringkat dari Porprov sebelumnya,”  kata Bupati Solok Syamsu Rahim ketika melepas keberangkatan atletnya ke Kabupaten Dhamasraya, di GOR Batu Batupang, Koto Baru, Kecamatan Kubung, Minggu, 14 Desember, 2014..

Hadir pada acara pelepasan kontingen tersebut,  Wakil Bupati Desra Ediwan, Sekdakab, M. Saleh dan Kepala SKPD lainnya,  di GOR Batu Batupang, Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Minggu, 14 Desember 2014.
Kemudian, Syamsu Rahim berharap agar seluruh kontingen berjuang untuk membela nama Kabupaten Solok. "Tolong berikanlah prestasi emas di akhir masa jabatan kami,” tuturnya.

Pada Ivent Porprov di Dhamasraya kali ini, Kabupaten Solok akan mengikuti seluruh cabang yang dilombakan dan akan digelar mulai tanggal 16 hingga tanggal 26 Desember mendatang.

Bupati juga menjanjikan bonus kepada para atlet Kabupaten Solok yang sukses mendulang medali, namun besar bonus masih dirahasiakan,
Sementara Sekretaris KONI Kabupaten Solok, Doni Ramat Samulo, menyebutkan bahwa pada event Porprov kali ini, Kabupaten Solok akan mengikuti sebanyak 26 cabang dan kepada seluruh atlit akan diberikan asuransi oleh BPJS Cabang Solok.

“Pada Porprov tahun sebelumnya kita mendapatkan medali sebanyak 35 medali emas dan target tahun ini insyaallah kita akan mencoba 40 Mendali Emas dan kalau bisa lebih,” ungkap Doni Rahmat Samulo  (wandy)


google+

linkedin