BIJAK ONLINE (Padang)-Kontingen Kabupaten Padang Pariaman, menempati posisi pertama perolehan medali sementara dengan keberhasilnya menyabet 11 medali emas, 11 perak dan empat perunggu, di hari keempat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII, yang dibuka Menpora RI di Dharmasraya, Selasa 16 Desember 2014 lalu.
 
Sementara kontingen Kota Padang, menempati posisi kedua dengan perolehan 8 medali emas 5 perak dan 10 perunggu. Di posisi ketiga ditempati Kota Bukittingi, dengan perolehan 8 medali emas, 4 perak dan 4 perunggu.
 
Berdasarkan data sementara, tuan rumah Kabupaten Dharmasraya berada pada posisi keempat dengan perolehan 6 medali emas, 5 perah dan 4 perunggu.
 
Di posisi kelima ditempatkan oleh Kota Sawahlunto, dengan perolehan 5 medali emas, 4 perak 3 perunggu, disusul Kota Payakumbuh dengan perolehan 3medali emas, 1 perak.
Posisi ketujuh ditempatkan oleh Kabupaten Tanah Datar dengan perolehan, 2  medali emas, 3 perak dan 2 perunggu.
 
Sementara Kabupaten Agam dengan perolehan 2 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu. Sedangkan Kabupaten Lima Puluh Kota, 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu. Sedangkan Kabupaten Solok, 1 emas, 2 perak, dan 4 perunggu, disusul Kota Pariaman, dengan perolehan, 1  medali emas dan 1 perungu. (MC)

google+

linkedin