BIJAK ONLINE (Padang)-Ketua KONI Kota Padang, Sutrisno AB  meminta kepada atletnya untuk menyapu bersih semua medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII, yang akan digelar di Kabupaten Dhamasraya, 16-26 Desember 2014.
“Semua medali harus kita sapu bersih,” kata Sutrisno AB ketika melepas keberangkatan kloter kedua Kontingen Kota Padang yang berjumlah sekitar 400 atlet, di Depan Kantor KONI Padang, Kawasan GOR H Agus Salim, Senin 15 Desember 2014.
Yang hebatnya, permintaan Sutriso AB untuk menyapu bersih medali Porprov XIII tersebut disauti kata siap dan hore, ratusan atlet dengan  melantunkan lagu Kota Padang Tercinta.

Menurut Sutrisno AB, atlet Kota Padang tak hanya pergi berjuang meraih medali, tetapi untuk mempertahankan gelar juara umum. “Padang harus juara, padang harus juara,” tegas Ketua KONI Padang in dengan bersemnagat.
Secara terpisah, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Dispora) Kota Padang, Surdi Junir menambahkan, semoga Kota Padang berhasil mempertahankan gelar juara umum. “Saya berharap, agar masyarakat Kota Padang ikut mendoakan kontingen yang akan bertanding di Dhamasraya, “ katanya.
Menurut Surdi Junir, dirinya berangkat ke Dhamasraya bersama rombongan. Tujuannya untuk membimbing dan mengarahan, serta memberikan pelayan yang baik kepada atlet.”Saya ingin, atlet yang akan bertanding merasa nyaman dan berkontrasi melakuan pertandingan,” tambah mantan kabag Humas Pemko Padang ini.
Sebelumnya, kata Suardi Junir lagi, sudah ada atlet Kota Padang yang berangkat ke Dhamasraya, Minggu, yakni tim sepakbola. “Rombongan yang kedua ini langsung dipmpim Ketua Kontingan, pak Nasir Ahmad, pak sekda Padang,” ujarnya. (yal aziz)

google+

linkedin