BIJAK ONLINE (Padang)-Bupati Tanah Datar, Shadiq Pasadigoe menjanjikan bonus Rp 25 juta bagi atletnya yang berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII, yang dijadwalkan akan dibuka Menpora RI, di Kabupaten Dhamasraya, 16 Desember 2014 .
 
Sedangkan bagi atletnya yang meraih medali perak, dijanjikan bonus Rp 5 juta dan medali perunggu Rp 3 juta.
 
Janji Bupati Tanah Datar tersebut disampaikannya saat menghadiri rapat evaluasi membahas dan mempersiapkan keberangatan kontingennya. Rapat evaluasi itu juga dihadiri Wabup Irdinansyah Tarmizi, Kadis Budparpora Tanah Datar Marwan, Ketua KONI Tanah Datar Hendri N dan seluruh pimpinan cabor yang akan turun di Dharmasraya.
 
Bupati juga mengingatkan Ketua KONI Tanah Datar, agar semua persoalan yang menyangkut persiapan pertandingan dan pelaksanaan pertandingan untuk disiapkan dengan matang dan dilakukan dengan bijaksana.
 
Sedangkan kepada pihak penyelenggara Porprov, Bupati Tanah Datar meminta pihak panitia untuk memberikan informasi secara cepat, tepat dan akurat. Kemudian, panitia juga memanfaatkan terhnologi informasi untuk memberikan informasi, yang riil menyangkut jadwal pertandingan. “Yang tak kalah pentingnya laporan perolehan medali, agar masyarakat di Kabupate Tanah Datar bisa pula mengetahuinya secara cepat,” kata Shadiq Pasadigoe.
 
Sementara Ketua KONI Tanah Datar Hendri N menyebutkan, kalau dirinya telah melakukan persiapan secara matang dan cermat bersama ketua-ketua cabang olahraga.
 
Menurut Hendri, kontingen Kabupaten Tanah Datar menginap di SMAN 1 Sitiung yang cukup nyaman bagi atlet dalam beristirahat.’Panitia menyiapkan pemodokan 22 lokal untuk kontingen Tanah Datar,” katanya. (fratelo)


google+

linkedin