BIJAK ONLINE (SOLOK)-Warga Nagari Batu Bajanjang, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok,  menggelar acara syukuran atas terpilihnya Mulyadi menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok, priode 2014-2019.

Acara syukuran digelar dikediaman Mulyadi, dan dihadiri oleh anggota DPRD Sumbar yang juga Sekretaris Partai Demokrat Sumbar, Asrul Tanjung, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hardinalis Kobal, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok yang juga anggota DPRD Kabupaten bumi penghasil beras tanamo, Agus Syahdeman, Seluruh anggota artai Demokrat Kabupaten Solok, seperti Marson Sutan Kayo, M. Syukri, Walinagari dan wali jorong se nagari kecamatan Lembang Jaya dan ribuan masyarakat Lembang Jaya.

Menurut Mulyadi, acara syukuran digelar untuk rangka mensyukuri nikmat Tuhan yang diberikan kepada dirinya. Betapa tidak, dari ratusan caleg yang maju untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok pertengahan tahun 2014 lalu, mungkin hanya Mulyadi yang maju dan terpilih menjadi anggota DPRD, hampir tanpa mengeluarkan uang. “Benar, pada pemilu pemilihan anggota DPRD lalu, saya hampir tidak mengeluarkan dana dan hanya masyarakatlah yang menginginkan saya maju, karena hampir tiap priode, nagari Batu Bajanjang tidak memiliki anggota dewan,” tutur Mulyadi.
 
Mulyadi yang diusung Partai Demokrat, hamir didukung penuh oleh masyarakat Batu Bajanjang dan Lembang Jaya. Ada yang menarik dari pada acara syukuran anak nagari Batu Bajanjang itu, di mana ketika Mulyadi naik mimbar, hampir seluruh warga menginginkan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Solok mendukung Agus Syahdeman untuk maju sebagai calon Bupati Solok tahun 2015 mendatang. “Kami mendukung Bapak Agus Syahdeman untuk maju sebagai Bupati Solok mendatang, karena kami butuh figur yang familiar dan tidak suka janji-janji manis,” ujar Syahrul Burani (56), warga Batu Bajanjang dan disambut tepuk tangan meriah dari ribuan masyarakat yang hadir.
 
Sementara Agus Syahdeman, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada dirinya. “Kalau memang masyarakat menginginkan, saya tentu akan maju sebagai calon Bupati Solok 2015-2020 mendatang,” tutur Agus Syahdeman, diplomatis (wandy)

google+

linkedin