BIJAK ONLINE (Mekkah)-Wakil Gubernur Sumatera Barat, Muslim Kasim yang lagi melaksanakan ibadah umah di Mekah Mukaramah memberikan apresiasi kepada Ketua Ikatan Keluarga Minang Jawa Timur, Amrizal Dt R Mulia beserta yang meyambut kedatangan Kontingen PON Remaja Sumbar, serta memberikan dukungan moral.
“Saya atas nama pemerintah Sumatera Barat mengucapkan selamat dan terima kasih pada pak Datuk Amrizal dan keluarga yang telah menyambut kedatangan  kontingen PON Remaja Sumbar,” kata Muslim Kasim melalui handphone selulernya dari Mekkah kepada Tabloid Bijak, Sabtu, 13 Desember 2014.
Menurut Muslim Kasim, penyambutan Kontingen PON Remaja Sumbar oleh Pengurus Ikatan Keluarga Minang Jawa Timur tersebut punya arti dan makna yang dalam. “Semoga dapat menjadi motivasi bagi generasi muda Minang dalam upaya mewujutkan masyarakat yang religius, berbudaya dan sejahtera,” kata wagub Sumbar.
Kepada atlet remaja yang bertanding, Muslim Kasim juga mengucapkan selamat bertanding, semoga berhasil mengujudkan cita-citanya, demi keberhasilan Sumatera Barat dalam pesta olahraga remaja yang kini berlangsung di Surabaya, JawaTimur. “Saya juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada ketua kontingen beserta jajarannya, yang telah ikut berjuang mengharumkan nama Sumatera Barat,” tambahnya.
Bagi yang telah berhasil meraih medali, kata Muslim Kasim, jangan terlalu euforia dan syukurilah keberhasilan tersebut. Sedangkan bagi atlet yang gagal, jangan terlalu bersedih dan berkecil hati. 
“Kegagalan itu bisa juga diartikan sebagai keberhasilan yang tertunda, dan saya minta agar merubah pola pikir dan bersungguh-sungguh  berlatih menuju PON Jawa Barat 2016 mendatang,” pinta wagub lagi. (Yal Aziz)
 


google+

linkedin