BIJAK ONLINE (PADANG)-Ketua DPRD Kota Padang Erisman sengaja mengundang beberapa wartawan untuk  memberikan penjelasan seputar dugaan pencabulan yang ditabur lawan politiknya, di ruang kerjanya,  Selasa 26 Mei sore, 

Menurut Erisman, tuduhan yang dialamatkan kepadanya adalah sebuah kebohongan, fitnah dan juga sebuah penjaliman  dengan tujuan untuk menghancurkan karirrnya. 

Sebagai seorang pejabat publik, menurutnya isu-isu semacam itu sangat menarik dan akan menjadi konsumsi publik.”Saya  siap menempuh jalur hukum untuk menuntut dalang dibalik semua ini  dengan tuduhan  pencemaran nama baik," kata politisi Gerindra ini.

Kemudian, kata Erisman, sebagai seorang politisi, dirinya sering diserang pihak-pihak tertentu untuk menjatuhkan dan merusak nama baiknya di mata masyarakat. Serangan itu mulai dari dugaan ijazah palsu, kinerja  di dewan yang tidak baik hingga dugaan pencabulan.  "Bagi saya rasanya tidak masalah. Tapi saya kasihan terhadap keluarga, istri dan anak-anak saya. Mental mereka down atas isu yang bergulir," kata kader Gerindra ini.

Menurut Erisman, perbuatan orang yang berada dibelakang layar menempuh cara  kotor untuk membunuh karakternya. "Sebenarnya saya sudah tahu siapa dibalik isu itu dan saya akan menempuh jalur hukum untuk menuntut mereka," kata Erisman.

Kepada beberapa wartawan, Erisman  secara terang-terangan menantang para pengupload dan pihak-pihak yang menggulirkan isu tersebut untuk membuktikan tuduhannya. ,”Saya berkeyakinan tuduhan terhadap dirinya tidak lain hanyalah isu yang ditebar oleh lawan politiknya.  "Kalau memang benar, hadirkanlah orangnya. Ini cara-cara banci, tegasnya.

Secara serius Erisman juga mengklarifikasi tudingan isu cabul itu. Katanya, pihak tertentu telah mengkondisikan,mulai dari rekaman, memposting di facebook hingga penggiringan massa ke gedung dewan. "Jika tudingan itu benar adanya, saya sanggup untuk bertanggungjawab," jarnya lagi.

Sedangkan masalah  fotonya yang dipajang bersama seorang gadis, Erisman mengakuinya dan   itu merupakan gambar yang diambil  2012 lalu. "Saya memang mengenal wanita di foto itu ketika yang bersangkutan magang di salah satu stasiun radio dimana saya menjadi ketua fans clubnya dan tetapi hanya sebatas kenal disana saja, tidak lebih. Sebetulnya saya sudah dirugikan. Mental anak-anak saya, keluarga saya down,"ungkapnya. ( yos )

google+

linkedin