BIJAK ONLINE (Padang)-Ikatan Mahasiswa Pesisir Selatan (Imapess) sengaja menggelar seni budaya bernuansa Minang yang dipadu dengan kesenian tradisional dari  Pesisir Selatan, 14 Juni 2015 di Asrama Haji Tabing Padang.

"Kita memang sengaja memadukan kegiatan pagelaran seni budaya yang akan dilaksanakan Imapess dengan Muswil I IKPS Sumatera Barat," kata Ketua Pelaksana Muswil I IKPS Sumbar, Drs Alim Amran MM kepada Tabloid Bijak, Selasa 26 Mei 2015.

Sebenarnya, kata Ali Amran, Imapess akan melaksanakan Muber dengan berbagai kegiatan kesenian Minang dari Pesisir Selatan. "Karena waktunya hampir bersamaan, kita ajak Imapess untuk bergabung saja dengan muswil," kata PNS Kanwil Kemenag Sumbar ini.

Dengan adanya penggabungan dua acara ini," kata Ali Amran, jelas akan membuat kegiatan Muswil I IKPS Sumatera Barat kian besar dan meriah." Kalau saya ndak salah acara kesenian didukung anggota Imapess yang dari ISI Padang Panjang, UNP, Bung Hatta, IAIN Imam Bonjol, UPI dan STIKIP Padang," katanya. (PRB) 

google+

linkedin