BIJAK ONLINE (Padang)-Vheri Lajo Produsen Harpa Record yang berdomisili di Kota Bengkulu menyatakan dukungannya juga kepada Syafrizal Ucuk yang menyatakan  maju di Pilkada Pesisir Selatan yang akan digelar, Desember 205 mendatang.

"Ambo sabannyo lah lamo kenal jo pak Syafrizal Ucok tu, sewaktu menghadiri acara urang Curup yang berasal dari Pesisir Selatan," kata Vheri laju melalui handphone selulernya kepada Tabloid Bijak, Minggu, 31 Mei 2015.

Menurut Vheri Lajo, dirinya pun siap dan bersedia ikut meramaikan kampanye Syafrizal Ucok. "Kalau untuk kampanye pak Syafrizal Ucok, ambo baok penyanyi yang hebat-hebat, supayo kampanyenyo rami, baik yang berlairan dangdut, maupun yang pop Minang," kata warga Kota Bengkulu ini.

Kemudian, kata Vheri Lajo, kalau momentnyo pas dengan jadwal shoting, kampanye Syafrizal Ucok akan dimasukan ke dalam video klip album penyanyi yang diorbitkan Harpa Record. ""Kalau masalah materi, jo Pak Syafrizal Ucok ambo indak kabretong bana doh," kata produsen yang juga ikut jadi penyanyi. 

google+

linkedin