BIJAK.ONLINE,( Padang)- Wiranto dalam pidato politiknya menegaskan kepada semua kader dan tokoh Partai Hanura Sumatera Barat untuk selalu memegang teguh ideologi partai, karena perkembangan demokrasi pada saat ini cukup baik, seteleh reformasi 1988 yang lalu.

" Kita Mengharapkan kepada kader hanura tetap komit dengan garis perjuangan partai," kata Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto ketika membuka Musyawarah Derah II Partai Hanura Sumatera Barat , di Hotel Grand Inna Muara, Padang, Selasa 26 Mei 2016

Menurut Wiranto, menghadapi pesta demokrasi Pilkada secara serentak pada Desember mendatang, partai Hanura akan mengusung calon yang handal bebas dari korupsi dan telah melalui seleksi pemeriksaan dari Kejaksaan Tinggi di daerah nya masing-masing. "Penentuan calon kepala daerah tidak mutlak dari DPP Partai Hanura, suara-suara dari DPD juga sangat penting," kata mantan Panglima TNI ini.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Sumbar, Marlis mengatakan pada pemilihan legislatif 2019 yang akan datang, Hanura Sumbar menargetkan kadernya mendapatkan kursi di DPR RI dan merebut kursi-kursi Ketua DPRD di Kabupaten kota di Sumatera Barat.

Adapun kader- kader Hanura yang mengapung untuk maju pada pemilihan Ketua DPD Partai Hanura Sumbar, seperti Muslim Harun,Yendril, Muetia Mustafa, Dedi Edwar, dan Marlis. ( Chand)

google+

linkedin