BIJAK ONLINE ( Padang)-Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Koto Tangah, Erniwati M mengatakan, kakek tua Abdul Karim yang diselamatkannya pada pukul 12.00 WIB terpaksa diinapkan di Kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang, karena Panto Jompo yang di Secicin dan Batu Sangkar dalam kondisi penuh.

"Karena panti jumpo yang di Sicinsin dan Batu Sangkar sudah penuh, maka untuk sementara terpaksa diinapkan di Kantor Disosnaker Padang," kata Erniwati  yang meminta Tabloid Bijak menulis berita tentang kakek yang terlantar ini, Rabu 27 Mei 2015.

Sebelumnya, Erniwati menghubungi Pemimpin Redaksi Tabloid Bijak, Yal Aziz melalui telepon selulernya dan menyebutkan persoalan kakek Abdul Karim yang terlantar dan meminta Tabloid Bijak membuat beritanya.

 "Semoga dengan pemberitaan Tabloid Bijak, ada pihak keluarga kakek Abdul Karim yang membaca berita dan segera menghubungi saya," kata tenaga kerja sosial ini sembari meyebutkan nomor hanphonenya 081363999531, 

Sementara Abdul Karim mengaku tinggal di Pasir Putih Tabing Kota Padang dan dekat rumah Rasyid Tabing. 

Tapi begitu dihubungi alamat yang dikatakan Abdul Karim, alamat tersebut tidak benar atau salah. 

Bagi masyarakat yang mengetahui alamat Abdul Karim, bisa menghubungi Erniwati dan tabloid Bijak. Ciri-ciri Abdul Karim, kulit hitam, tinggi sekitar 155 meter, hidup  agak mancung, daun telingan agak lebar, kurnia mata sudah agak memutih dan baju yang dipakai berwarna ungu terung dan celana kekuning-kuningan seperti celama warga pegawai negeri sipil dan pakai sendal jepit dan berkumis dan berjenggot yang sudah memutih. (chan)

google+

linkedin