BIJAK ONLINE (PADANG)-Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah dan Wakil Walikota Padang melakukan kembali  melakukan
rotasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Padang, Senin 25 Mei 2015.  

Berdasarkan data dan informasi  yang dihimpun Tabloid Bijak, terdapat sebanyak 16 orang pejabat eselon II, III dan IV dilantik.  Seperti, Vidal Triza yang sebelumnya Kepala Dinas Dukcapil dipercaya menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan. Posisi yang ditinggalkan Vidal Triza digantikan Wedistar yang sebelumnya adalah Asisten I. Zabendri yang sebelumnya Kepala Dinas Perindagtamben menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.

Kemudian Hendrizal Azhar yang sebelumnya kepala Dinas Pasar dipercaya sebagai Kepala Dinas Perindagtamben. Kepala Bagian Organisasi yang sebelumnya ditempati Swesti Fanloni diisi Sandra Imelda Hanafiah. Sedangkan Swesti Fanloni dilantik sebagai Kepala Kantor Arsip, Perpustakaan dan Dokumentasi.

Tri Hadiyanto yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Fisik dan Prasarana pada Bappeda dilantik sebagai Kabag Pembangunan Setda. Sedangkan Hermansyah yang menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum menduduki jabatan yang ditinggalkan Tri Hadiyanto.

Basli yang sebelumnya Kabag Pembangunan Setda, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum. Kabid Pengendalian DPKA, Fuji Astomi dilantik sebagai Camat Padang Selatan. Sedangkan Yefri yang sebelumnya Camat Padang Selatan dipercaya menduduki jabatan yang ditinggalkan Fuji Astomi.

Malyusdi yang sebelumnya Kabid Perlindungan Konsumen dan PBJ Dinas Perindagtamben dipercaya menduduki jabatan sebagai Kepala Bidang Perdagangan pada Diperindagtamben. Malyusdi berganti posisi dengan Desemberius.

Yuharisman yang sebelumnya Kasubag Umum dan Kepegawaian Satpol PP menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Kerjasama Satpol PP. Sedangkan Bambang Suprianto menduduki jabatan yang ditinggalkan Yuharisman. Promosi jabatan didapat Sovia Irawati yang dipromosikan sebagai Kasubag Tata Usaha pada UPT Laboratorium Lingkungan Hidup. (BOM)



google+

linkedin