BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai salah seorang calon bupati yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pesisir Selatan, Syafrizal Ucok dengan tegas dan lugas menegaskan kalau dirinya hanya manusia biasa dan tidak malaikat.

"Jadi, kalau ado kato-kato ambo yang talonsong dan tadorong, serta janji yang terbaikan, ambo mohon maaf kepada masyarakat Pesisir Selatan," kata Syafrizal Ucok ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Kamis, 21 Mei 2015.

Menurut Syafrizal Ucok, kesediannya untuk maju pada pilkada Pessel, selain karena dorongan dan desakan beberapa tokoh masyarakat, baik tokoh agama dan adat, serta tokoh intelektual, juga karena ingin melanjutkan pengabdiannya membangun Pesisir Selatan yang sesuai dengan nilai adat dan agama. "Kalau masyarakat Pessel bersatu dengan visi dan misi untuk kesejahteraan rakyat, ambo yakin, apapun bisa dilakukan dalam membangun Pessel," kata Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Sumbar ini.

Kemudian, kata Syafrizal Ucok, tak ada istilah terlambat untuk membangun Pesisir Selatan demi kehidupan masyarakat yang berkeadilan dengan target kesejahteraan yang direstui oleh Allah Yang Maha Kuasa. "Kalau indak kito yang akan membangun Pesisir Selatan, sio lo lali dan kalau indak kini, bilo lo lai," kata mantan Wakil Bupati Pessel ini sembari mengucapkan permohonan maaf dan Salam Pasisia. (Ndu)

google+

linkedin