BIJAK ONLINE (Padang)-Bupati Peisisr Selatan, Nasrul Abit telah menyatakan kesediannya membuka Musyawarah WIlayah I Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Sumtera Barat, yang dijadwalkan berlangsung, 14 Juni  2015 di Aula Asrama Haji Kota Padang.

"In syaa Allah, pak Bupati Nasrul Abit telah menyatakan kesdiaannya membuka Muswil I IKPS," kata Ketua Pelaksana Muswil I IKPS, Drs H Ali Amran Abbas, MM seusai memimpin rapat pantia pelaksana muswil, Selasa, 26 Mei 2015.

Menurut ALi Amran, sebelumnya acara muswil akan dilaksanakan, 7 Juni 2015. Tapi, ditunda menjadi, 14 Juni 2015, karena pada hari yang sama Bupati Pesisir Selatan, Nasrul Abit ada acara lomba memancing. ""Muswil kalau tidak dihadiri pak bupati kan kurang sempurna," kata Kepala UPTD Asrama Haji Padang ini.

Kemudian, kata Ali Amran, semua persiapan pelaksanaan muswil sudah boleh dikatakan rampung, karena masing-masing seksi di kepantiaan telah bekoordinasi, baik membahas persiapan, maupun masalah kebutuhan dana. "Kita ingin muswil yang pertama ini berlangsung meriah dan sukses," katanya.

Secara terpisah, Rosman Muchtar seksi acara Muswil I IKPS menyebutkan, pada pelaksanaan acara,  juga akan diundang semua organisasi kemasyarakatan  yang berbentuk paguyuban, seperti PKDP dan SAS. ""Yang jelas, kami warga masyarakat Pesisir Selatan yang tergabung di IKPS Pessel, tak hanya menjalim hubungan  silaturahmi dengan orang sekampuang, tetapi juga dengan rekan-rekan dari kampung yang lain si Sumatera Barat, sebagai sesama anak Ranh Minang," kata pengusaha ini. (PRB/chan)

google+

linkedin