BIJAK ONLINE (Padang)-Pagawai Tenaga Kesejahteraan Sosial dan anggota Satpol PP Kecamatan Koto Tangah, menyelamatkan seorang kakek tua bernama Abdul Karim berusia 81 Tahun yang terlantar dan sekarang di istirahatkan di Kantor Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang.

"Saya sengaja mengantarkan kakek tua ini ke Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang dengan tujuan agar kakek ini diselamatkan," kata Erniwati M  pegawai Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Koto Tangah, kepada Tabloid Bijak, Rabu 27 Mei 2015.

Menurut Erniwati, kakek tua ini sebelumnya diantarkan pihak kepolisian ke Kecamatan Koto Tangah. Tujuannya agar pihak kecamatan memberikan batuan. "Dari keterangan pihak kepolisian, kakaek tua ini didorong oleh orang tak dikenal sehingga terjatuh dan hidung mengalami luka dan telah diobati dengan memberikan porban," kata Erni lagi.

Kemuian, kata Erni, kakek tua ini tak bisa lagi mnedengar perkataan dan diduga sudah tuli, sehingga menyulitkan berkomunikasi. "Bagi masyarakat Kota Padang, yang tahu alamat dan anak atau pun famili kakek tua ini, agar datang saja ke Disosnaker Kota Padang," katanya sembari memberikan nomor handphonenya 081363999531. Atau tabloid bijak,com 081279371669 atau 085355329188.  (chan) 

google+

linkedin