Keterangan foto:Almarhum Joni Putra bersama Isteri Dinna Elsa Putri

BIJAK ONLINE (SOLOK)- Innalillahi wa inna ilaihi rooji'un! Keluarga besar DPRD Kabupaten Solok, kembali berduka atas meninggalnya Bendaharawan Pengeluaran Sekretariat DPRD, Joni Putra, SP. Jon Putra meninggal dalam usia  33 tahun, karena menderita sakit Asam Lambung dan dirawat selama 4 hari di Rumah Sakit Tentara (RST) kota Solok.

 Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di RSU pada Kamis siang (21/5), sekitar jam 13 siang di RST.

Joni Putra lahir di Koto Baru, Kubung tanggal 13 Juli 1982 dan bekerja di Bagian Bendaharawan Pengeluaran di Sekretariat DPRD, dengan pangkat terakhir Penata Muda (III/A). Dikalangan rekan-rekannya di Sekretariat, Jon sangat pandai bergaul dan sangat ramah. “Dia sangat suka bercanda dan orangnya sangat baik,” tutur Vega, rekan satu kantornya di DPRD. “Kami sangat kehilangan sosok Joni Putra, karena dia orangnya tidak banyak cerita dan dikenal baik kepada semua pegawai di Sekretariat,” tutur Kabag Keuangan Sekretariat DPRD, Agus Rostamda.

Almarhum meninggalkan seorang isteri yang bernama Dinna Elsa Putri dan dua orang anak yang masih kecil-kecil. Sementara sebelum di DPRD, Joni pernah bekerja di Bagian Sekretariat Daerah dari tahun 2003 hingga tahun 2009. Dari 2009 hingga 2010, Joni bertugas di Satpol PP Kabupaten Solok. Tahun 2011 hingga tahun 2012, Joni bertugas di Kantor Ketahanan Pangan dan dari 2013 hingga akhir hayatnya, bertugas di Bendaharawan Pengeluaran DPRD Kabupaten Solok. Ratusan pelayat, memenuhi rumah duka hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU keluarga, Paga Cancang, nagari Koto Baru, Jum’at tanggal 22 Mei 2015. Selamat jalan Pak Joni Putra, semoga amal ibadahmu diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggal tabah (wandy)

google+

linkedin