BIJAK ONLINE (SOLOK)- Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Solok, Zulfadli, Spd, MM, resmi ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt), Disdikpora Kabupaten Solok, mengantikan Drs. H. Yuswardi, yang memasuki masa pension sejak tanggal 31 April 2015. 

Acara pisah sambut Kadisdikpora Kabupaten Solok tersebut, dilangsungkan di Ruang Pelangi, Kantor Bupati Solok, Senin (19/5).


Hadir pada acara tersebut Bupati Solok, H.Syamsu Rahim, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Yang Lama, Drs.H.Yuswardi, PLT Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Zulfadli, S.Pd.MM, Para Kepala SKPD, Para Kepsek SD, SMP, SMA sederajata yang ada di Kabupaten Solok serta guru-Guru se Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Bupati Solok, Syamsu Rahim atas nama Pemda Kabupaten Solok dan juga atas nama  pribadi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Drs.H.Yuswardi yang telah melaksanakan tugas menjadi kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga selama 4 tahun 8 bulan. 

“Saya selaku Bupati Solok, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Yuswardi, yang sudah mengabdi dengan baik dan sudah menjalankan tugas di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, dengan sangat baik sekali dan kemajuan yang begitu banyak,” tutur Syamsu Rahim. 

Untuk selanjutnya, Syamsu Rahim berharap agar kepada Plt. Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang baru,  jalankanlah tugas dan tanggung jawab dan jangan sampai terpeleset dengan kelalian kita dalam membaca aturan. “Taatlah pada aturan yang telah ada, karena kalau tergelincir (diluar aturan ) bisa berurusan dengan penegak hokum,” pesan Syamsu Rahim (wandy)

Keterangan gambar: Tampak Bupati Solok, Syamsu Rahim, ketika memberi arahan pada acara pisah sambut Kadisdikpora dari Yuswardi kepada Plt. Zulfadli, SPd, MM

google+

linkedin