BIJAK ONLINE (SOLOK)-Tiga Komisi yang ada di DPRD Kabupaten Solok, mulai Rabu tanggal 20 Mei hingga Sabtu tanggal 23 Mei mendatang, melakukan study banding Komisi ke Pulau Jawa.

Mnurut Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Solok, Aurizal, SPd, kepada Koran Padang Rabu (20/5), Komisi B akan melakukan study banding Komisi ke kota Kembang Bandung, masalah Perikanan dan Pertanian. “Ya, kita memilih Bandung di Komisi B, karena Bandung dinilai sukses mengembangkan Perikanan dan juga Pertanian. Selain itu, daerahnya juga cocok dengan Kabupaten Solok yang berhawa dingin,” tutur Aurizal.

Sementara Komisi C, juga melakukan study banding ke Bandung. Menurut anggota Komisi C, Patris Chan, SH, ketika dihubungi via handponenya Kamis, Komisi C juga melakukan study banding ke kota Kembang Bandung yakni masalah Pertambangan. Sementara Komisi A, menurut koordinator Komisi A, Yondri Samin, SH, Komisi A melakukan study banding Komisi ke kota Garut, Jawa Barat. 

“Saya belum tau masalah apa, sebab saya masih ada acara partai di Jakarta. Tolong hubungi saja Ketua Komisi Bapak Firmansyah,” tutur Yondri Samin. Firmasnyah ketika dihubungi Koran Padang, Handphonenya tidak aktif sehingga tidak didapat informasi tentang Komisi A (wandy)

google+

linkedin