BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai Produsen Harpa Record, Vheri Lajo menyebutkan, kreasi musik Dedi Kencana, tak hanya disenangi oleh urang awak Ranah Minang, tetapi juga digemari Arek-arek Suroboyo atau warga masyarakat Jawa Timur.

"Album yang digemari Arek-arek Suroboyo itu album duetnya  Novi Barat jo ambo dalam lirik lagu Asmara Kelapa Muda dan Cinta Sabun Mandi, yang arenjernyo Deken," kata Vheri Lajo kepada Tabloid Bijak, Jumat 29 Mei 2015.

Menurut Vheri Lajo, lirik kreasi yang diolah Deken itu, diluncurkan dipasar Surabaya, Maret 2015 lalu. "Ternyata album itu laku keras dengan adanya permintaan pengiriman dari para agen-agen di Jawa Timur," kata putra Bengkulu yang senang melakukan shoting video klip di Ranah Minang Sumatera Barat.

Kemudian, kata Vheri Lajo, dirinya pun yakin atau optimis, album Melayu yang dilantunkan penyanyi Kinanti dari Kota Kembang Bandung, akan laku keras juga di Bumi Sangkuriang tersebut. "Kreasi musik yang dilantunkan Kinanti dari Bandung tersebut, juga diolah oleh Dedi Kencana," katanya.

Kini, kata Vheri Lajo, si Deken sedang asyik mengutak atik musik dengan kreasi yang lebih enak didengar penggemar musik. (Ndu)

google+

linkedin