BIJAK ONLINE-Masyarakat Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan merasa puas dan sangat terhibur dengan penampilan artis papan atas Ranah Minang, Novi Barat yang melantunkan 4 lagu pop Minang dan 2 dangdut remix.

"Kempat lagu pop Minang yang saya nyanyikan itu berjudul takicuah, seso cinto, ratok anak balai, dan hanyo punyo cinto 2," kata  Novi Barat Nabila Moure, ketika dihubungi Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Jumat, 16 Oktober 2015.

Menurut Novi si rambut pirang ini, acara showya di sekitar Pasar Sungai Lilin bersama Tedy Kim King dan Rayola,  bersamaan dengan acara KIM, Sabtu malam, 12 Oktober 2015 lalu. "Novi merasa senang dan puaslah dari sambutan meriah masyarakat yang ikut bergoyang dan berjoget ria," katanya.

Kemudian, kata Novi, kini dirinya disbukan dengan berbagai show dari satu daerah ke daerah lain di luar Sumbar. "Biasalah, kehidupan artis yang show diberbagai tempat untuk menghibur masyarakat sambil bergoyang," kata artis cantik yang pernah rekaman sama produser Harpa Record Vhery Lajo.(PRB)

google+

linkedin