Tampak Calon Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, mengambil sirih di carano yang dipersembahkan oleh anak nagari Koto Baru, bertempat di jorong Bukit Kili, Minggu petang (18/10)


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Calon Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, disambut dengan sangat meriah oleh pendukungnya di jorong Bukik Kili, nagari Koto Baru, kecamatan Kubung, Minggu sore (18/10). 

Tampak hadir bersama Gusmal walinagari Koto Baru, Afrizal, Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Solok, Israr Jalinus dan anggota DPRD Kabupaten Solok dari PKS, Nosa Eka Nanda. Kedatangan Gusmal yang sudah ditunggu, disambut oleh tari persembahan dan Group Randai Sinar Harapan, jorong Bukik Kili. Gusmal yang datang atas undangan masyarakat setempat, dalam paparannya menyampaikan selain mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Koto Baru yang masih setia kepada dirinya, juga berharap agar masyarakat tidak mudah terpropokasi dengan isu-isu yang bisa menyesatkan.

 “Ini adalah Pilkada, bermacam isu dan gosip pasti akan muncul. Namun kita tidak usah melayani hal-hal yang akan merugikan kita. Mari kita pererat tali persatuan untuk Kabupaten Solok yang lebih baik,” tutur Gusmal dengan senyum khasnya.


Ratusan masyarakat jorong Bukit Kili, tampak meneriakan yel-yel hidup Gusmal-Yulfadri untuk Kabupaten Solok lima tahun kedepan. Sementara Walinagari Koto Baru, Afrizal, dalam sambutannya berharap agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 9 Desember mendatang. “Mari gunakan hak pilih kita di TPS dan jangan menjadi Golput,” ajak Afrizal (wandy) 

google+

linkedin