BIJAK ONLINE (Padang)- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Barat, menggelar acara silaturrahmi dan temu tokoh Ranah Minang bersama Presiden PKS,  H .Moh Sohibul Iman.Phd, di Hotel Pangeran Beach, Kota Padang, Jumat, 16 Oktober 2015.

"Acara ini juga berkaitan dengan Muswil PKS Sumbar IV,  serta kegiatan bakti Sosial," kata Rahmat Saleh  Ketua pelaksana Musyawarah Wilayah IV PKS Propinsi Sumatera Barat.

Menurut Ramat  Saleh, acara silaturahmi dan temu tokoh ini juga sebagai ucapan terima kasih kepada pengurus yang lama, yang telah habis masa priode atau masa pengabdiannya terhadap partai sebagai pengurus. 

Kemudian, Rahmat Saleh mengharapkan kepada semua tokoh tokoh yang hadir agar mendukung dan sekaligus memperjuangkan  kader- kader PKS yang berlaga dalam Pemilukada Serentak, yang akan digelar, 9 Desember yang akan datang. "Khusus pilgub, agar berjuang untuk memenangkan Calon Gubernur Irwan Prayitno dan cawagub Nasrul Abit," katanya. 

Sedangkan acara dialog interaktif dengan narasumber,  DPP PKS Pusat,  Hermanto yang juga anggota DPR RI perwakilan Sumatera Barat, serta Irwan Prayitno Cagub PKS Sumbar dan bertindak selaku Moderator Ketua DPW PKS Sumatera Barat Trinda Farhan. (chan)

google+

linkedin