BIJAK ONLINE-BAGI penggemar kuliner masakan kampuang atau tradisional, sangat pas jika menikmati masakan Buk Wely di Ampera Olala yang berlokasi di Jalan Siak 4 Kawasan GOR H Agus Salim.

Selain masakan Bu Wely menyajikan beras Solok, Buk Welynya juga dari Solok. Bahkan, kalau lagi makan ditempat Buk Wely, bisa-bisa indak nampak mintuo lalu. 

Menikmati kuliner masakan kampuan Ampera Olala Masakan Buk Wely, so pasti pelanggan akan makan sambil menikmati suasana angin-angin sepoi-sepoi di pingir bandabakali, sambil melihat atlet dragon boat berlatih, serta atlet dayung.
Ampera Olala Masakan Buk Wely harga bersahabat dan juga bisa diantar ke alamat. Khusus masakan Rendang Goreng, diantar kealamat dan bagi yang berminat silahkan hubungi nomor telepon 081363056757

Menurut Lisa salah seorang pelanggan Buk Wely, masakannya enak. "Saya makan dengan ikan asing, jengkol, terong sambal lado hijau, yo sabana lamak," ujarnya.

Nada yang sama juga disampaikan Deny Abang. Menurut Deny Abang, dirinya makan dengan sampade ikan patin. "Saya makan batambuah dan nasi sapiring sambanyo tigo," katanya.

Menurt Deny Abang, dirinya sudah bisa dikatakan pelanggan rutin. Soalnya, bisa dikatakan taip hari menikmari masakan Buk Wely di Ampera Olala. "Bagi yang suka kuliner masakan kampuang, Ampera Olala, solusinya," ujarnya sembari tertawa.

Menu yang disiapkan Ampera Olala masakan Buk Wely
1.Goreng ikan asin dicampur, jengkol, terung dengan lado hijau
2.Gulai ayam spesial campur kamumu
3.Bakar ikan dari sungai bandabakali (ikan pancing)
4.Sampade ikan patin
6.Goreng ikan taneman campur kentang 
7.Palai rinuk (Ndu)

google+

linkedin