BIJAK ONLINE-Sebagai salah seorang lifter yang berlatih di Gladiator Barbel Klub yang ikut memperkuat kontingen dan PABBSI Kota Padang, Yuliardi Chandra bertekad dengan target medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, yang akan digelar, 16-26 Desember 2014 mendatang di Kabupaten Dharmasraya.

“Bicara target, insya Allah, di kelas 69 kg, saya akan berusaha maksimal untuk menyumbangkan medali emas buat Kontingen Kota Padang,” kata Chandra, sapaan akrab alumni FIK UNP tersebut, di posko Bara Online Media, Selasa (7/10/2014) malam.

Menurut Chnadra, semua lifter Kota Padang sudah bertekad akan berjuang mati-matian di Porprov 2014 Dharmasraya nanti. Sebab, peluang cukup terbuka. “Saya optimis, target emas yang dincarnya  tersebut tidaklah muluk-muluk dan saya optimis, target emas di kelas 69 kg bisa kita gapai. Peluang cukup terbuka dan lawan-lawan yang akan menjadi saingan saya di kelas tersebut juga sudah hafal kemampuannya,” ujarnya optimis.

Saat ini, Chandra di bawah asuhan pelatih PABBSI (Persatuan Angkat Berat, Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia) Provinsi Sumbar, Edwarsyah intensif melakukan persiapan tiap hari di Gedung Rohana Kudus Komplek GOR H Agus Salim Padang.

Chandra bersama puluhan lifter lainnya tanpa kenal lelah tetap tekun menjalani setiap program latihan yang diberikan sang pelatih. Sasarannya adalah, bagaimana memberikan hasil yang terbaik demi mempertahankan gelar juara umum yang diraih Kontingen Kota Padang di ajang Porprov selama ini.“Ya, target kami cuma satu. Meraih emas sebanyak-banyaknya demi mempertahankan gelar juara umum untuk Kontingen Kota Padang,” tukasnya mengakhiri. (bom)

google+

linkedin