BIJAK ONLINE-Sebagai Camat Kuranji, Muhammad Frengki Willianto,  menjadikan kantornya multi fungsi untuk mendukung dan mendorong berbagai kegiatan masyarakat, termasuk untuk belatih beladiri.
 
"Bagi saya, kantor Camat ini tak hanya menjadi pusat pelayanan pemerintah kepada masyarakat, namun juga dapat menjadi tempat kegiatan yang bersifat positif. Saya akan terus dorong hal tersebut," kata Camat Kuranji, Frengki Wilianto kepada Bara Online Media, Minggu 12 Oktober 2014.
 
Menurut Frengki, kebijakannya ini sesuai dengan apa yang pernah dijanjikannya kepada masyarakat, bahwa kantor camat bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan..“Kini, tinggal lagi einginan masyarakat untuk memanfaatkan kantor camat ini,” ujarnya.
 
Kemudian, kata camat, satu persatu kegiatan olahraga yang dirancang warga telah bisa memanfaatkan aula kantor camat, seperti olahraga Inkado, Tae Kwon Do dan silat tradisi randai. "Selagi saya masih dipercaya menjadi camat di Kuranji, maka saya akan tetap memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memanfaatkan kantor camat ini
," katanya lagi. (BOM)


google+

linkedin