BIJAK ONLINE-Mahasiswa Faakulas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang (FIK UNP) yang lagi magang di Dinas Olahraga dan Pemuda Kota Padang, sengaja “menyerbu” Ampera Olala Masakan Buk Wely untuk makan siang, di Jalan Siak nomor 4 Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin, 13 Oktober , 2014.

Mahasiswa FIK UNP yang menikmati makan siang di Ampera Olala Masakan Buk Wely itu, Siti Murni, Isto Magrisya, Miratul Hasanah, Fadila, Claudya, Dewi Marta Ningsih dan Afrino Hidayat.

“Sambanyo lamak dan suasana tempat makannya juga nyaman karena berada di pinggir sungai Bandabakali,” kata Siti Murni, kepada Tabloid Bijak, Senin, 13 Oktober 2014.

Menurut Siti Murti, dirinya tahu ada Ampera Olala Masakan Buk Wely dari teman-temannya yang sama magang di Dispora Padang. “Kata teman itu, samba di Ampera Olala, masakan kampuang dan harga manenggang,” ujar putri Pasaman Barat ini.

Kemudian, kata Siti, makan di Ampera Olala, seperti makan dirumah sendiri, karena menu masakannya ada sambal ikan asin campur terung, jengkol dan pakai lado mudo, serta palai ikan rinuk dan sampade ikan patin. “Sambanyo lamak-lamak,” ujar atlet pencak silat ini. (Y a)

google+

linkedin