Ilustrasi
BIJAK ONLINE-Aneh, lucu dan menggelikan mendengar cerita wanita binaan Panti Karya Wanita Andam Dewi yang telah menerima masa bebas. Salah satu cerita itu, ada beberapa wanita binaan yang rela buka baju dan celana dalam dan mempertontonkannya kepada seseorang yang khsusus datang untuk melihat adengan yang memalukan tersebut.

“Adengan itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB dan sampai pukul 01.00 WIB  dinihari dan orang ingin menonton itu, sengaja bergantung di salah pintu jendela,” kata wanita binaan yang sudah bebas kepada Tabloid Bijak grup Bara Online Media (BOM), Rabu, 8 Oktober 2014.

Menurut wanita binaan tersebut, si laki-laki yang datang itu memberikan imbalan dua batang rokok dan lelaki itu hanya bisa melihat saja. “Adengan yang pertama diperlihatkan payudara dan selanjutnya baru membuka celana dalam dan memperlihatkan kepada laki-laki tersebut dari kamar dan balik jendela,” katanya.

Masalah siapa yang mengizinkan lelaki itu, kata wanita binaan, dirinya tak tahu. Yang jelas, setiap ada pemintaan langsung saja dilayani, “Daripada tak dapat merokok, ya tak apa-apalah, kan hanya mempertontonkan saja,” tambah wanita binaan ini sambil tertawa.(Y a)

google+

linkedin