BIJAK ONLINE- Meningkatnya rangsangan seksual bukan hanya disebabkan oleh stimulasi genetikal secara fisik saja, stimulasi pada genetikal biasanya memang selalu menjurus pada hubungan seks yang memuaskan dan juga adanya pencapaian orgasme.

Tapi Kenikmatan puncak tidak akan pernah terjadi bila setiap kali anda mengadakan kencan intim pikiran anda jauh melayang ke sana ke mari. Jika pikiran anda terpusat pada sensasi seksual maka tubuh anda akan bisa merasakan dengan lebih baik dan memuaskan, Pengaruh luar seperti, kekecewaan, amarah akan merubah jalan normal yang biasa di tempuh selama melakukan senggama.
Agar Pasangan Mencapai Ogasme

Sebenarnya tidak ada resep kusus dalam mendapatkan orgasme, Yang terpenting disini adalah bagaimana sang suami bersedia melakukan rangsangan yang optimal pada pasangannya. Biasanya cara termudah untuk mendapatkan ransangan yang optimal adalah dengan megeksploitasi jari jemari tangan suami yang terlatih untuk menjelajahi daerah intim, utamanya dibagian klitoris dan sekitaranya. dan berikut ini 6 foreplay yang bisa anda coba secara maksimal untuk mendapatkan kepuasan batin sedalam-dalamnya.
 
Cara Membuat Wanita Orgasme dengan Sempurna
1. Kecupan Penuh Gairah

Dalam hubungan intim yang satu ini pasti tidak akan pernah terlewatkan oleh masing-masing pasangan, baik anda maupun suami pasti sudah sering melontar kecupan atau ciuman mesra penuh dengan cinta. Dalam rangsangan yang sat ini anda dapat melumat habis bibirnya, sembari tangan menjelajah kesegenap bagian yang sensitif lainnya, seperti bagian tengkuk, punggung maupun daerah sekitar payudara dan paha.
2. Melepaskan Pakian Perlahan

Tidak ada salahnya bila kita mencoba untuk menyegarkan kembali ingatan anda yaitu dengan melepas pakiannya satu per satu dan secara perlahan-lahan. Setelah dia mendapatkan tubuh anda biarkan sejenak dia terbawa permainan apalagi bila sampai dia tertarik menjelajah daerah sekitar payudara.
3. Pijatan-pijatan Lembut

Bila kegairahan sudah mulai panas, tahan jangan sampai dia berinisiatif mengakhiri permainan, Usahakan agar dia terus memainkan hal senada dengan cara mengajaknya untuk melakukan pijatan-pijatan lembut atau sekedar usapan ke permukaan kulit yang senwsitif. Gunakan tangan untuk mengurut punggung dari bawah dan telusuri sampai atas dan kembali kearah semula dengan gerakan yang rileks.
4. Gerakan Penetrasi Semu.

Masih dalam kondisi emosi hasrat jiwa yang terkontrol anda berdua bisa mulai benar-benar melepas semua pakian tapi tetap sisakan beberapa saja, Dalam kondisi setengah bugil berduaan ini lakukanlah gerakan menyerupai penetrasi namun sejatinya bukan, cara ini perlu dilakukan untuk meningkatkan gairah masing-masing sehingga bila terjadi penetrasi akan dapat lebih sempurna.
5. Lucuti Seluruh Pakaiannya.

Langkah ini pergunakan untuk menanggalkan pakian yang masih tersisa, Nikmati setiap lekuk tubuhnya, demikian juga anda harus mengekspresikan kegairahan dengan kemolekan tubuh yang anda punyai kepada si dia. Pokoknya buat dia akan terus menjelajahi sekujur bagian tubuh anda, baik dengan ciuman, jilatan, ataupun usapan penuh dengan cintanya.
6. Berselancar

Dalam aktivitas seks suami istri seperti ini apapun teknik dan jenis permainan anda pasti tak luput dari namanya oral seks. sebagian dari pria memang ada yang sangat menikmati dengan permainan ini.Setelah cukup menguasai pertandingan tak jarang oral bisa mengantarkan kepuncak kenikmatan, andapun bisa menggoda suami dengan permainan berselancar. 

Lakukan posisi senggama namun tidak sepenuhnya penetrasi. Hanya permainan menggesekkan MissV dan Mr.P secara perlahan kemudian Ajak Mr P seakan-akan membelah MissV yang membentang laksana lautan.

Sesekali anda juga bisa membiarkan Mr P benar-benar tenggelam kedalam Miss V dengan sendirinya, tapi segeralah tarik kembali agar tidak segera terjadi ejakulasi. lakukan semua ini sebagai Foreplay untuk menuju Penetrasi yang sempurna. SELAMAT MENCOBA (Vimax Obat Herbal)


google+

linkedin