BIJAK ONLINE-Mempunyai pasangan adalah hal yang membahagiakan bagi seseorang dalam hidup ini. Salah satu tujuan dari hidup ini adalah dimana mendapatkan pasangan yang baik dan bisa mengerti keadaan satu sama lain. Beberapa syarat penting lainnya seperti bertanggung jawab dan lembut tindak tanduknya menjadi tambahan yang penting juga untuk mendukung suasana di rumah menjadi nyaman dan tenteram.

Mempunyai pasangan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan supaya pasangan tersebut bisa betah ada di rumah. Istri adalah salah satu pihak yang cukup sering bermanja-manja pada suami. Namun istri pun harus bisa mengerti dan membalas kebaikan yang sudah dilakukan oleh suami, salah satunya adalah dengan memanjakan suami.

Memanjakan suami adalah hal yang sangat baik untuk bisa menjalin kasih sayang yang lebih dalam lagi sehingga akan tercipta hubungan yang sangat harmonis di dalam sebuah keluarga. Mereka yang sudah melakukannya akan merasakan ada perbedaan yang sangat mencolok dengan melakukan hal ini. Keuntungannya akan langsung didapatkan oleh pasangan tersebut.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memanjakan suami diantaranya adalah memberikan kasih sayang yang nyata dan tulus pada dirinya. Suami yang menikahi seorang wanita pasti dikarenakan ia mencintai wanita tersebut. Ia rela melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan sang wanita itu. Di sinilah sang wanita, yang sudah sah dinikahi menjadi istri, bisa membalas apapun yang bisa dilakukannya untuk suami. Mengucapkan kata-kata mesra dan selalu bertindak lembut adalah salah satu bentuk kasih saying yang nyata yang bisa dilakukan.

Hal lain yang bisa dilakukan untuk memanjakan suami adalah dengan memperhatikan apa yang disukainya. Jika seorang suami menyukai masakan yang pedas, maka sang istri bisa sesekali membuatkannya ketika ia baru pulang bekerja. Keinginan untuk makan biasanya akan lebih besar jika ia melihat masakan kesukaannya dibuatkan istri dengan penuh kasih sayang dan cinta. Melakukan hal yang disukai oleh suami, selama ini adalah hal yang baik, juga bisa ditunjukkan. Misalnya jika seorang suami adalah seseorang yang rapi, maka sang istri bisa menyiapkan pakaian yang rapi sebelum ia berangkat bekerja atau bisa juga dengan menata rumah menjadi se rapi mungkin sehingga ketika suami baru pulang bekerja, ia akan merasa nyaman ada di rumahnya.

Menghindari konflik adalah salah satu cara yang tepat untuk memanjakan suami. Keinginan wanita biasanya menjadi salah satu bahan rajukan bagi suami. Ketika sang istri meminta untuk dibelikan perhiasan, misalnya, sedangkan suami belum mampu, maka ada baiknya sang istri menahan dirinya untuk tidak memaksakan keinginannya ini. Mengungkapkan dengan cara yang baik memang tepat, namun ada baiknya istri mengerti dengan keadaan dari suaminya tersebut dan berusaha tetap melakukan yang terbaik untuk melayaninya.(hegris.com)

google+

linkedin