BIJAK ONLINE-Sebagai Bupati Kabupaten Solok, Syamsu Rahim termasuk kepala daerah yang dinilai inspiratif, sehingga masuk nominasi Goverment Award 2014 Majalah Sindo, yang merupakan media cetak yang independen dan menjadi rujukan bagi setiap pengambil keputusan.

“Saya tadi ikut menemani pak bupati Syamsu Rahim diwawancarai wartawan Majalah Sindo,” kata Syahrial Kabag Humas Pemkab Solok, Senin, 13 Oktober, 2014.

Menurut Syahrial, kedatangan wartawan Majalah Sindo ke Kabupaten Solok, sengaja melakukan wawancara karena Bupati Solok, Syamsu Rahim  mendapat penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, karena berhasil surplus pangan beras di atas lima persen dalam setahun. “Jadi keberhasilan pak bupati inilah, yang menjadikan Majalah Sindo memasukan pak bupati dalam  nominasi Govermrnt Award Majalah Sindo 2014,” katanya.

Kemudian, kata Syahrial, Majalah Sindo diterbitkan pertama kali di tahun 2002, majalah ini bernama TRUST dan merupakan majalah berita. Pada tahun 2012, majalah TRUST ditransformasikan menjadi SINDO WEEKLY dengan slogan eksklusif dan tepercaya. SINDO WEEKLY merupakan majalah  berita umum yang hadir dengan format, tampilan dan sajian berita yang dapat diandalkan, akurat, dan berimbang. “Sebagai Kabag Humas Pemkab Solok, tentu saya senang dan bangga, pak bupati kami masuk nominasi Goverment Award,” katanya lagi. (yal aziz)

google+

linkedin