BIJAK ONLINE (Padang)-H.Adi Bermasa dan Ahmad kharisma sejak Sabtu 27 Juli 2015,  tidak lagi di Korang Padang.sebelumnya, H Adii Bermasa adalah pemimpin Redaksi sejak tiga tahun terkhir sejak pemimpin Redaksi sebelumnya, Yal Aziz juga mengundurkan diri, karena tah tahan tak digaji selama satu setengah tahun bersama Redaktur Pelaksana, Jhon Edwar Rhoni.

Sedangkan Ahmad Kharisma adalah redaktur pelaksana di koran tersebut dan telah bekerja di lingkunga  surat kabar itu sejak pertama kali koran tersebut terbit sekitar empat tahun lalu .

Informasi yang di peroleh Singgalang, mundurnya kerdua petinggi koran itu mengejutkan banyak pihak.  selama ini, koran yang tampil minimalis menyerupai koran Tempo itu telah beredar luas  di 19 kabupaten/kota Sumatra Barat dengan pelanggannya kalangan pemerintahan, swasta dan masyarakat luas.  Tidak terbitnya Koran Padang pada sabtu lalu, menimbulkan banyak pertanyaan di lingkungan pelanggan,  seperti di Padang dan dari berbagai daerah lainnya.

ketika di konfirmasi kepada Ahmad Kharisma, dia mengakui tidal lagi bergabung di Koran Padang berkaitan dengan persoalan intern di lingkungan penerbitan surat kabar tersebut. Namun demikian,ahmad dan H Adi Bermasa berharap Koran Padang tetap terbit meski keduanya tidak lagi di perusahaan tersebut.sebab, peminat dan pelanggannya terus meningkat,seiring kerja sama yang telah di jalin dengan lembaga pemerintahan, baik tingkat propinsi/kota di Sumbar. Untuk di ketahui, sebelum mengabdi di Koran Padang,  H. Adi Bermasa mengabdi Singgalang selama 30 tahun dengan jabatan terakhir kepala Litbang dan Diklat. (Singgalang)     
                       

google+

linkedin