BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai Pemilik Majalah Hunternews dan cyber online Hunternesw.com, Zainal Piliang yang datang berlebaran ke markas Tabloid Bijak dan online tabloidbijak.com, di Jalan Siak Kawasan GOR Haji Agus Salim.

"Sangat disayangkan juo yo, pak Mulyadi tak jadi maju dan sementara pencitraan dan langkah populeritas yang dilakukannya sudah sangat baik dan bagus," kata Zainla Pilang ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak, Sabtu, 25 Juli 2015.

Menurut Zainal Piliang, dirinya  banyak melihat spanduk, striker dan baliho yang menghiasi berbagai daerah dan sepanjang  jalan yang dilaluinya dari Palembang sampai ke kampung halamannyo, Koto Tuo IV Koto Agam. "Yo taibo juo hati ambo, soalnyo ambo pengemar pak Mulyadi yang jadi idola dunsanak ambo dikampuang," kata mantan wartawan Sriwijaya Post, Grup Kompas Gramedia ini.

Kemudian, kata Zainal Piliang, dirinya bisa juga memaklumi sikap dari Mulyadi yang memilih mundur dari Pilgub Sumbar. "Saya pun paham,  dan memang Mulyadi dalam kondisi yang sulit sejak  Mahkamah Konstitusi mengeluarkan keputusan legislator harus mengundurkan diri jika ingin maju di pilkada," kata wartawan senior ini. 

Jika kini timses dan tim relawan Muyladi bisa kecewa dan ada yang galau, merupakan hal yang biasa. "Saya kira  mereka itu bisa juga memakluminya, karena indak mungkin lah burung punai ditangan dilapehkan dengan mengharapkan burung balam sadang tabang," kata pemilik Radio Suara Minang Saiyo ini. (PRB)

google+

linkedin