BIJAK ONLINE-MAN 2 Padang (Gunung Pangilun)-Andre Satrio, pria yang genap berumur 17 tahun pada bulan September  2015 dan  sangat terobsesi dengan Anime.  Kemudian Anime yang di gadung-gadung menjadi kegilaan beberapa remaja ini juga menimpa dirinya. 
Andre yang saat ini duduk di kelas XII.PK 1 MAN 2 PADANG ini mengaku kesukaanya kesukaan nya terhadap Anime di jadikannnya sebagai motivasi diri untuk meraih cita-cita nya menjadi komicos.

Selain itu ia juga berasalan mendalami jurusan PK untuk mengalihkan cita-cita nya yang juga ingin menjadi guru agama . Andre yang tidak memiliki fobia ini lebih memilih ekstrakulikuler BRM yaitu singkatan dari Bina Remaja Muslim yang termasuk ekstrakulikuler terbaik di MAN2 PADANG ini .Ia juga sangat menolak dengan gaya pergaulan remaja zaman sekarang.
Menurut nya pergaulan remaja zaman sekarang lebih monoton pergaulan dengan lawan jenis ,yaitu Pacaran .Alasan nya pacaran lebih memfokuskan kepada hal yang yang negatif di banding hal positof .Pria yang menjadi anak bungsu dari 4 bersaudara ini bertempat tinggal di Jln.Manunggal Komplek Wisma Indah II Lapai.  (Geni Rahimi)

google+

linkedin