BIJAK ONLINE (Padang)-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang, Suardi Junir menyebutkan, bangsa yang baik, adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para pahlawannya yang gugur di medan juang demi kemerdekaan tanah airnya. 

'Untuk memperingati hari gugurnya pahlawan nasional Bapak Bagindo Azis Chan, maka kami di Dispora Padang sengaja melaksanakan kegiatan Napak Tilas," kata Kadispora Padang, Suardi Junir.

Menurut Suardi Junir, kegiatan Napak Tilas Gugurnya Azis Chan akan dilaksanakan, 31 Juli dan 1 Agustus  2015 mendatang. Waktu pelaksanaannya, 21.30 WIB sampai dengan kegiatan selesai. 

Kemudian, kata Suardi, bagi masyarakat yang berminat, bisa mendaftarkan diri di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang di Jalan Batang Rokan nomor 1 Kawasan Olahraga GOR Haji Agus Salim atau di Sekretariat DPD KNPI Kota Padang di Jalan Sudirman, bekas kantor SMAN 1 Padang.  Pendaftaran dibuka hingga, 29 Juli 2015.

Agar kegiatan sesuai dengan thema, maka diharapkan para peserta atau regu untuk memakai baju bernuansa perjuangan dan juga diharapkan agar ada diantara peserta untuk berpakaian serupa atau mirip engan pakaian yang dipakai Bagindo Azis Chan saat napak tilas dalam perjuangan dulu. (relace)

google+

linkedin