BIJAK ONLINE (Bengkulu)- Ketua Umum DPP Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono melantik dan sekaligus memberikan kepercayaan kepada Ridwan Mukti menjadi nahkoda DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu untuk masa bhakti 2015-2020 mendatang.

Selain melantik dan mengukuhkan Ridwan Mukti, Agung Laksono juga  mengukuhkan Kepengurusan II Golkar se- Provinsi Bengkulu masa bakti 2015-2020 mendatang, di Hotel Grade Horison, Kamis, 23 Juli 2015. 

Ridwan Mukti dilantik berdasarkan SK DPP Golkar No 570/DPD/VII/2015, setelah memenangkan hasil Musda Golkar yang dilaksanakan di Manna, Bengkulu Selatan, Kamis, 16 Juli lalu.

Sebagai Ketua DPD Golkar Bengkulu yang baru dilantik, Ridwan Mukti menegaskan dirinya siap melaksanakan tugas partai yang diserahkan kepadanya. ""Saya siap Pak Ketua melaksanakan tugas dan sekaligus membesarkan Golkar di Provinsi Bengkulu ke depan, terutama dalam menghadapi Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang," ujarnya.

Kemduian, Ridwan Mukti mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar mulai dari desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten, hingga Provinsi Bengkulu untuk aling bahu membahu dan bekerja keras membesarkan partai. "Bersatu kita utuh dan becerai kita runtuh," tegasnya.

Sedangkan Ketua Umum DPP Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono menginstruksikan pengurus dan kader Golkar di Bengkulu, supaya menjalin komunikasi yang harmonis sesama kader dengan tekad dan target membesarkan partai. (usmin)

google+

linkedin