MAN 2 Padang (Gunung Pangilun)-Ketua Tim Investigasi LSM Mamak Ranah Minang, Jamalus Datuk Rajo Balai Gadang memuji dan sekaligius bangga dengan keasrian lingkuan hijau di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Padang.

"Saya senang dan adem sekali berada di lingkungan MAN 2 Padang ini," kata Jalamus Datuk ketika berkunjung ke MAN 2 Padang untuk menghadiri acara pembukaan Program Madrasah Pintar Menulis yang digagas Kakanmenag Kota Padang, Drs Japeri MM, Rabu, 29 Juli 2015.


Menurut pria kelahiran Kerinci ini, lingkungan MAN 2 Padang banyak ditemui pepohonan yang hijau dan rindang, sehingga menyejukkan suasana bila berada dilingkungan MAN 2 Padang. "Saya juga senang dengan keramahtamahan siswa dan siswi MAN 2 Padang. "Sehingga menimbulkan kesan seolah-olah kita sudah kenal dekat dengan orang-orang dilingkungan MAN 2 Padang,” tuturnya.

Kemudian, jika masuk lebih jauh kedalam lingkungan madrasah, tepat disebuah ruangan berukuran 2 kali luas kelas biasa, terlihat suasana ruangan aula yang bisa dikatakan mewah untuk tingkat SLTA. "Saya juga melihat dilingkungan MAN 2 Padang ada sebuah masjid yang dipergunaka untuk ibadah salat," katanya. (Fadillatun Nisa/MAN 2 PADANG)

google+

linkedin