BIJAK ONLINE (Padang)-PSP Padang sengaja menguji ketangguhan Sekolah Sepak Bola se-Kota dalam sebuah turnamen untuk memeriahkan Hut Kota Padang dan HUT RI 2015 , di GOR Haji Agus Salim, 9 Agustus dan sampai 13-September 2015.

Turnamen akan diikuti   SSB  U-11 dan U-14 tahun se Kota Padang. Turnamen sepak bola prestasi akan diikuti 48 tim  dari U-11 dan 24 Tim U-14  memperebutkan Piala PSP Padang dan hadiah uang tunai sebesar  Rp 25 juta.

Turnamen sepak bola prestasi memperebutkan Piala PSP Padang  tersebut  akan di buka  oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Minggu 9 Agustus 2015. 

Demikian disampaikan  Ketua  Panitia Pelaksana Piala PSP Padang Yulius Dede didampingi Sekretaris Robbi Malvinas  usai rapat penetapan kegiatan turnamen sepak bola tersebut di sekretariat PSP Padang di Komplek GOR H. Agus Salim, Jum'at  sore (24/7/2015).

Sejalan dengan itu Dede juga  mengingatkan kepada suluruh tim sebagai peserta,  bahwa pada saat pembukaan harus hadir memakai kostum seragam di lapangan serta para orang tua pemain. Dan saat  pertandingan berlangsung di lapangan tidak ada protes, dan jika ada silahkan pada panitia pelaksana di sekretariat, sehingga pertandingan tetap berlangsung hingga batas waktu yang telah ditetapkan. Jadi, dalam ajang pertandingan nanti semua kita bisa melihat bibit pemain yang handal yang menggunakan teknih, trik dan lain sebagainya.

Sedangkan Sekretaris Panitia Robby Malvinas menjelaskan,  rangkaian kegitan dari tanggal 25-27 Juli 2015 mengirimkan undangan kepada Club SSB. Pendaftaran dibuka dengan resmi tanggal 28 Juli sampai 3 Agustus 2015. Lalu, Manager Meeting dilaksanakan tanggal 6 Agustus 2015, di kantor sekretariat Piala PSP di GOR H. Agus Salim. Persiapan pembukaan tanggal 7-9 Agustus 2015. Pembukaan Piala PSP  tanggal 9 Agustus 2015. Di stadion GOR H. Agus Salim.

Semua Club SSB di Kota Padang yang telah menerima undangan dari Panitia Pelaksana harus mendaftar dan membawa undangan. Jadi  kepada  para manager tim  supaya memastikan club SSB tercatat mendaftar pada penitia. Sebab ajang sepak bola antar club SSB se Kota Padang ini bisa dipastikan berlangsung meriah.  Sebab kegiatan pertandingan bisa jadi arena menguji dan menerapkan kemampuan bermain cantik dengan serius.

Disamping itu, kata Robby  tentu mengharapkan dukungan dan motivasi dari semua pihak, agar pertandingan Piala PSP Padang berjalan lancar, dan sukses dari awal hingga berakhirnya pertandingan yang menghasilkan sang juaranya. Panitia pelaksana menyediakan pemenang pertama, kedua dan ketiga untuk U-14 dan U-11.-*- Irwan Rais


Teks Foto:
Ketua Panitia  Pelaksana Piala PSP Padang 2015  Yulius Dede, Hendra Dupa Wakil, Sekretaris Robby Malvinas dan Amrin bagian Umum di Sekretariat PSP Komp Gor Agussalim, Padang . * Yurizal.

google+

linkedin