BIJAK ONLINE (Kerinci)-Ferry Satria anak mantan Bupati Kerinci, Fauzi Siin telah membulatkan tekadnya untuk maju berkompetisi di Pilwako Sungai Penuh Provinsi Jambi, yang digelar serentak, 9 Desember 2015 mendatang ini.

"Bang Ferry lah serius bana untuk maju dan bahkan siap mengundurkan diri pasca keluarnya keputusan Mahkamah Kontitusi yang mengaruskan anggota legislatif mengundurkan diri," kata Tito Rinaldi melalui laporannya kepada Tabloid Bijak.

Menurut Tito, sebagai anggota DPRD Sungai Penuh dari PKS, Ferry Satria juga katanya telah mengantongi pula dukungand dari Partai Gerindra, Hanura dan PKB. "Feri termasuk calon kuat di Pilwako Sungai Penuh," katanya.

Kemudian, kata Tito lagi, Ferry merupakan politisi PKS yang punya dukungan di arus bawah dan Feri pun punya akses ke Jakarta untuk memudahkan menggaet calon investor untuk berinvestasi di Kota Sungai Penuh. "Bang Feri ko, selain masih muda, juga kreatif, enerjik dan dinamis dan sangat layak dan pantas jadi Walikota Sungai Penuh," kata Tito berpromosi bernuansakan kampanye. (PRB) 

google+

linkedin