BIJAK ONLINE (PADANG)-Partai Golkar Sumatera Barat, akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada mantan Walikota Padang, Fauzi Bahar sebagai calon gubernur dan Bupati Solok, Syamsu Rahim yang akan mengakhir jabatanya, 2 Agustus 2015 mendatang sebagai wakil gubernur.  

"SK persetujuan pasangan Fauzi Bahar-Syamsu Rahin telah ditandatangani oleh Agung Laksono dan Abri Rizal Bakri (Ical), Kamis, 23 Juli 2015 malam," kata sumber terpacaya Tabloid Bijak melalui handphone.

Menurut sumber itu, pilihan jatuh ke Fauzi Bahar dan Syamsu Rahin, karena kedua figur ini diperkirakan akan mampu mengalahkan pasangan IP-NA. "Tolong dukunglah pasangan ini, dan saya yakin Sumatera Barat akan lebih maju," kata politisi yang berlatar belakang pengusaha ini.

Fakta dukungan kedua Ketua Umum DPP Partai Golkar yang telah islah demi menyalamatkan partai di pilkada, sekaligus menjawab kepastian Fauzi Bahar maju dan tidak berpasangan dengan Mulyadi. "Masalah koalisi partai, saya nggak tahu percis dan saya kan tahunya Fauzi Bahar kader PAN, dan silahkan tanya deh pak Fauzinya," katanya.

Sementara Fauzi Bahar, membenarkan informasi tersebut. Kemudian Fauzi Bahar menyebutkan koalisi partainya, Golkar, PAN, Hanura, Nasdem, PKB dan pokoknya yang tergabung dikoalisi Sumbar Bangkit. "Tolong dukung yo bang," kata Fauzi ahar melalui handphonenya.(PRB)

google+

linkedin