BIJAK ONLINE (Padang)-Sendu Armi alumni Fakultas Tehnologi Informasi Universitas Andalas Padang, berbagi ilmu dengan pelajar MAN 2 Padang, dalam Program Madrah Pintas Menulis, yang dilaksanakan Kakanmenag Kota Padang, di Aula MAN 2 Padang, Rabu, 29 Juli 2015.

“Kini kita lagi berada dalam zaman tehnologi canggih dan orang akan lebih mudah mendapatkan informasi melalui media online atau portal berita,” kata Sendu Armi kelahiran 21 Juli 2015 di Kota Palembang Sumatera Selatan.

Menurut Sendu, semua masyarakat bisa membuat portal berita untuk berbagi informasi. “Kini saya bangga dan senang MAN 2 Padang telah memanfaakan kecagihan tehnologi informasi dengan membuat webset dan portal berita,” katanya. 

Kemudian, kata Sendu Armi, pelajar MAN 2 Padang harus rajin belajar menulis berita dan informasi yang di dapati, langsung dituliskan beritanya, sehingga masyarakat dan keluarga besar MAN 2 tahu tentang suatu peristiwan dan kejadian. “Yang jelas, sesama keluarga besar MAN 2 Padang akan berbagai informasi dan sekaligus mensukseskan program Kanwil Kemenag Sumbar dalam program madrasah Pintar Menulis dan melek informasi,” kata putri anak Pauhlimo Kota Padang ini. (Fratello)

google+

linkedin