BIJAK ONLINE (Padang)-Bola liar penetapan pasangancalon Gubernur  dan Wakil Sumbar menemui titik terang dan akhirnya menetapkan pasangan Muslim Kasim dan Fauzi Bahar kan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Sumatera Barat, Senin, 27 Juli 205.

"Yang final pasangan MK-FB dan insya Allah akan mendaftar ke KPU Sumbar besok (Senin, 27 Juli 2015)," kata Fauzi Bahar ketika dihubungi Tabloid, Bijak, Mingu, 26 Juli 2015.

Menurut Fauzi Bahar, in sya Allah juga tak bakal ada lagi perubahan dalam pasangan ini. "Saya cukup lelah juga berkomunikasi politik ini, tetapi ini demi Sumbar lebih maju lagi," kata mantan Walikota Padang ini.

Kemudian, Fauzi Bahar menghimbau timses dan tim relawannya untuk berkampanye santu dan simpatik dan jangan sampai menabur fitnah yang bisa merusak hubungan baik sesama muslim dan sesama anak Minang. "Mari kita berniat baik dan memulai langkah dengan basmalah dan semoga Allah selalu melindungi dan memberikan berkah dan hidayahnya," kata Datuak nan Sati putra Koto Tangah ini.

Andi Yusran salah seorang putra Kuranji yang juga politisi dari PPP Sumbar mengaskan, ini adalah pasanga yang ideal dan akan bersaingan dengan pasangan IP-NA dan saya optimis MK-FB bakal menang," katanya.

Kemudian, kata Andi Yusran, dirinya mendapatkan informasi antara MK dengan FB ada pernajian plitik. Maksunya, setelah dua tahun MK akan mudur dan selanjutnya jabatan gubernur akan dijabat Fauzi Bahar, jika menang dan doakan sajalah MK-FB menang," katanya. 

google+

linkedin