MAN 2 Padang (Gunung Pangilun)-Tika Raudatul Annisa seorang siswi MAN 2 Padang yang berumur 17 tahun ini lahir di Padang tanggal 23 april 1998. Ia meraih banyak prestasi yang membanggakan seperti juara 2 di MTsN model padang, juara umum Pesantren Ramadhan tahun 2015 di Mesjid Raudah dan juara 3 lomba asmaul husna tingkat kota Padang.
Dari sekian banyak prestasinya ini ia mempunyai motto yang sangat bermakna yang juga mendasari prestasi-prestasinya tersebut yaitu kaki yang melangkah bukan tangan yang menggapai yang berarti seseorang yang harus berusaha bukan menjadi orang yang meminta minta.
Dari mottonya ini kita dapat melihat bahwa seorang tika adalah siswi yang giat berusaha. Bukan hanya itu siswi berprestasi ini ternyata punya makanan kesukaan yaitu ayam, segala jenis makanan yang berbahan dasar ayam ia menyukainya.
Tika berasal dari SDN 44 kalumbuk, MTSN model Padang dan sekarang dia berada di MAN 2 Padang. Ia ingin di MAN 2 Padang karena ia ingin mempelajari agama lebih mendalam dan menurutnya di sekolah-sekolahnya  ini sangat menarik terutama dari segi  ekstrakulikuler sekolah.


Tika juga mempunyai cita-cita yang mulia yang dapat mendongkrak emansipasi wanita saat ini yaitu ia ingin menjadi Duta Besar agama di indonesia dan Dosen agama kedepannya.(Ridho Noviko)

google+

linkedin